Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Laka Lantas di Singaraja -Lovina Memakan Korban Jiwa

Singaraja, Balijani.id – Selasa, ( 28/6/2022) pukul 15.00 wita di jalan Singaraja-Lovina KM 10.000 meter Banjar Dinas Kalibukbuk Buleleng ( Jalan Kabupaten ) terjadi kecelakaan yang diduga kecelakaan tunggal. Pengendara sepeda motor Honda Vario DK 6969 UL bernama Wayan Santika berusia 36 tahun alamat Banjar Dinas Peken Desa Sangsit Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju ke selatan dan setibanya di tempat kejadian korban tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak dengan keras sebuah pelinggih atau lebuh yang ada disebelah timur jalan sehingga korban terbentur dengan keras pelinggih tersebut yang mengakibatkan dahi dan dada korban mengalami luka dan cedera yang cukup serius.

Setelah sempat dirawat dengan intensif di Rumah Sakit Parama Sidhi Singaraja korban a/n Wayan Santika dinyatakan telah meninggal dinia.

Menurut saksi mata korban terkesan terburu buru dan kurang hati – hati dalam mengendarai motornya sehingga tidak dapat menguasai kendaraan motornya sesampai di TKP dan menabrak pelinggih dengan keras karena kecepatan tinggi yang menyebabkan kematiannya karena luka yang serius didahi dan dadanya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan unit laka
Sat lantas Polres Buleleng dan kejadian laka lantas ini berdasarkan olah TKP murni karena OC

[ TIM BJ ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *