Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Polres Badung Siaga Pengamanan Pengrupukan dan Nyepi

  • Bagikan

Badung, Balijani.id – Polres Badung hari ini, Rabu, (02/03/2022), menggelar apel kesiapan dalam rangka Pengamanan Hari Nyepi Saka 1944 di Mako Polres Badung. Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan Catur Brata Penyepian.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengataka pengamanan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Hari Nyepi. Dan hari ini pihaknya akan disibukkan dalam pengamanan pangerupukan dan ogoh ogoh.

“Untuk itu kita melaksanakan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya mengajak baik kepada masyarakat dan anggota saya sendiri menjelang Hari Nyepi mari kita arahkan pandangan kita pada kehidupan, betapa baiknya kasih sayang Tuhan, Ida Sanghyang Widhi yang kita dapatkan. Karena dengan anugerah yang telah diberikan kepada kita semua, maka kita tidak henti hentinya mengucapkan syukur dalam keadaan apapun,” jelas AKBP Leo Dedy Defretes.

Usai melaksanakan apel, dilanjutkan dengan penyerahan hasil ketahanan pangan Polres Badung dari Kapolres Badung kepada perwakilan masyarakat Kabupaten Badung. Adapun hasil Ketahanan Pangan Polres Badung yang diberikan oleh Kapolres Badung kepada perwakilan anggota Polres Badung berupa ikan lele sebanyak 3000 (tiga ribu) ekor dan pemberian bingkisan Hari Raya Nyepi Saka 1944 dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung kepada perwakilan anggota Polres Badung dan masyarakat berupa Bingkisan sembako sebanyak 200 (dua ratus) bingkisan.

“Ini adalah hasil panen Polsek Mengwi dari hasil beternak, berkebun maupun dari Bhayangkari berupa pemberian bingkisan yang diberikan kepada perwakilan anggota dan masyarakat hari ini patut kita syukuri bersama,” pungkasnya. (002/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *