Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kapolres Badung “Masimakrama” ke Puri Ageng Mengwi

  • Bagikan
Caption : Kapolres Badung "Masimakrama" ke Puri Ageng Mengwi

Badung, Balijani.id – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, SH melakukan “simakrama” (silaturahmi) ke Puri Ageng Mengwi di Banjar Lebah Pangkung, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Selasa (29/3) pukul 12.30 Wita.

Dalam silaturahami tersebut Kapolres Badung diterima langsung oleh Panglingsir Puri Ageng Mengwi, Anak Agung Gede Agung, SH.

“Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan sehingga bisa langsung berkunjung dan bertatap muka dengan panglingsir puri selaku tokoh masyarakat,” ungkap Kapolres

Kedatangan Kapolres Badung disambut baik Panglingsir Puri Ageng Mengwi seraya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Badung dan jajarannya, karena selama ini sudah dapat menjalin hubungan yang cukup baik dengan para tokoh masyarakat khususnya di Kecamatan Mengwi.

“Terima kasih kepada Polres Badung yang telah memberikan pengamanan kegiatan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang cukup kondusif sehingga masyarakat Kecamatan Mengwi merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Kecamatan Mengwi,” ujar Agung Gede.

Usai silaturahmi Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, SH menjelaskan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat Kecamatan Mengwi bukan hanya kerja keras dari aparat kepolisian saja. “Tetapi berkat kerja sama seluruh komponen masyarakat,” imbuhnya singkat. (002)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *