Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Sidoarjo Sukses Menyelenggarakan Porprov Jatim VIII 2023 dan Menoreh Prestasi

  • Bagikan

Sidoarjo, Balijani.id ~ ( 17/9 ) Kabupaten Sidoarjo sukses mencapai target yang diinginkan Porprov Jatim VIII 2023 .Dengan menjadi runner up.Di klasemen yang terakhir ,Sidoarjo menempati peringkat dua dengan meraih 680 poin dari 97 emas,90 perak dan 112 perunggu.

Dibawahnya Kota Surabaya dengan 1.012 poin dari 163 emas,125 perak,dan 110 perunggu serta di atas Kota Malang yang memperoleh 480 poin dari 74 emas,52 perak dan 80 perunggu.

Ketua KONI Sidoarjo Franki Efendi bersyukur atas pencapaian tersebut.Ia berterimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras menyukseskan Sidoarjo di Porprov Jatim VIII 2023.

” Saya berterimakasih kepada semua pihak, khususnya Bapak Bupati (Ahmad Muhdlor), DPR, pengurus KONI Sidoarjo dan seluruh masyarakat Sidoarjo yang mendukung perjuangan atlet mulai puslatcab hingga pertandingan,” ucapnya.

Hal tersebut menjadi sesuatu yang sangat mengesankan bagi dirinya.Karna pencapaian sesuai target dan atlet- atlet yang berjuang tanpa kenal lelah .

Meski ada beberapa cabang olahraga(cabor) yang tidak memenuhi target seperti bridge, panjat tebing, dan e-sport

Meski demikian, ia bersyukur terdapat cabor lain yang mampu melebihi target .Dengan hal tersebut mereka dapat menutup cabor yang gagal memenuhi target.

Meski mendapatkan hasil yang baik di Porprov 2023,ia tetap akan melakukan evaluasi.Ia ingin melihat lebih dalam prestasi yang diperoleh setiap cabor .

” Apa karena daerah lain tidak mengirim cabor terkuatnya ,atau memang atlet+atlet Sidoarjo sudah mempunyai jam terbang diatas rata-rata ,itu yang ingin dilihat ,” jelasnya.

[ BJ/AHF ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *