Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

DPC Partai Gerindra Dipercaya Menjadi Tuan Rumah Nanti Pada HUT Partai Gerindra Yang ke -14

  • Bagikan
Caption : Gede Harja Astawa, SH Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buleleng

Buleleng, Balijani.id – Sebagai langkah persiapan, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Gerindra Kabupaten Buleleng, menggelar rapat di Sekretariat DPC Gerindra Buleleng, Nantinya pada puncak perayaan, yang juga dirangkaikan dengan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC, 9 PAC se- Buleleng, 9 Kecamatan, dan juga DPC membentuk 3 Badan, Badan Cyber, Bappilu, dan Badan Saksi. Senin, ( 25/4/2022), Sore.

Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa mengatakan, sejauh ini persiapan puncak acara HUT Gerindra yang ke-14 dipusatkan di Buleleng tepatnya di gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja (Imaco) Kawasan Eks Pelabuhan Buleleng sudah rampung. “DPC Buleleng diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah,” pungkasnya.

Caption : Caption : Gede Harja Astawa sedang memimpin rapat persiapan perayaan HUT Partai Gerindra ke -14 dan Pengukuhan Pengurus DPC dan Pelantikan PAC pada hari Rabu (27/4/2022)

Acara tersebut, juga akan dijadikan ajang konsolidasi partai Gerindra seluruh Bali melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dalam menyongsong Pemilu 2024 nanti. “Dari DPD nantinya langsung mengadakan Rapimda, kebetulan yang hadir seluruh DPC se-Bali,” ujar Harja Astawa.

Melalui puncak perayaan tersebut, Harja Astawa juga mengakui, hal ini sebagai bentuk komitmen seluruh kader Gerindra khususnya di Bali mendukung dan memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 nanti.

Begitu juga komitmen bulat seluruh kader partai Gerindra untuk bersatu memenangkan kader Gerindra yang maju di setiap perhelatan Pemilihan Kepala Daerah. Hanya saja khusus hal ini, menurut Harja, masih perlu melihat perolehan suara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 nanti.

“Itu menjadi tekad bulat kami di 2024, Gerindra se-Bali mendukung dan mensukseskan bapak Prabowo sebagai Presiden RI. Ini bagian dari rangkaian perjuangan kami selama ini. Yang terpenting, komitmen dan dukungan bulat dari seluruh kader partai Gerindra,” pungkas Harja Astawa. (TIM BJ/red )

Video YouTube BALIĀ  JANI : https://youtu.be/5gg1f43VWiI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *