Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Gus Cilik : Hadiri Acara Pengajuman Jero Alangkajeng Denpasar

  • Bagikan
Caption : Caption : A.A Ketut Asamara Putra " GCL " Menghadiri Acara Pengajuman di Jero Agung Alangkajeng Denpasar

Denpasar, Balijani.id – A.A Ketut Asmara Putra ” GCL ” menghadiri acara pengajuman Jero Alangkajeng Denpasar, Kamis ( 21/4/2022)

Berhasil diwawancarai oleh Kontributor Balijani.id, beliau mengatakan Berusaha menjadi bagian untuk orang banyak dan berbuat tidak hanya untuk kepentingan pribadi semata. Jangan menunggu kehilangan baru belajar menghargai., dan tingkat tertinggi dalam menghargai kebaikan seseorang adalah memahami kesalahannya.

Untuk itu, reputasi adalah hal yang sangat penting untuk selalu dijaga. Satu lagi, bukan kebahagiaan yang menjadikan kita bersyukur, tapi bersyukurlah yang membuat kita bahagia. Sebagai wakil aspirasi masyarakat kita harus menjadi garda depan untuk secara intensif dan bergotong royong membangun komunikasi dengan adat dan masyarakat , sesuai cita-cita saya ingin membangun dan mengembangkan pariwisata Bali berbasis budaya dengan mengedepankan kearifan lokal.

A.A Ketut Asmara Putra yang akrab disapa Gus Cilik mengatakan, sosok yang paling berpengaruh dalam kehidupannya adalah orangtuanya. Sebab, sebutnya, dari sang ayah sejak dini tak pernah lepas di setiap kesempatannya, “ayah saya menanamkan nilai-nilai budi pekerti yang luhur dan bimbingan spiritual,” ujarnya.

Sementara dari ibunya, banyak mengajarkan untuk hidup sederhana, kerja keras, selalu berada di jalan yang benar, menjauhi sifat sombong dan tinggi hati, “dalam meraih apa yang saya inginkan,” tutupnya.

( Tim BJ/Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *