Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

MIO Bali Akan Kawal Program Program Ketua DPRD Kabupaten Badung

  • Bagikan
Caption: Pimpinan beserta Pengurus DPW MIO Provinsi Bali lakukan Kunjungan Silaturahmi di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Badung Fraksi PDIP Periode 2019-2024

Badung, Balijani.id – Pimpinan beserta Pengurus DPW MIO Provinsi Bali lakukan Kunjungan Silaturahmi di kediaman Ketua
DPRD Kabupaten Badung Fraksi PDIP Periode 2019-2024, Dr.Drs. I Putu Parwata MK, MM, tepatnya di JIn. Panji No. 27 X Dalung, Kuta Utara, Badung, Bali, Jum’at, (15/4/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Badung Fraksi PDIP Periode 2019-2024, Dr.Drs. I Putu Parwata MK, MM menerima, dan menyambut hangat kedatangan pimpinan beserta pengurus DPW MIO Provinsi Bali.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, Jro Mangku I Made Supatra Karang Ketua Dewan Penasehat, Sonny Utama Ketua Dewan Pembina, Bramono Sitanggang Ketua DPW, I Made Sugiharta Mahartawan Wakil Ketua DPW, I Nengah Rata Artana, S. Sn.,M. Sn Sekretaris, I Ketut Suartana Bendahara, Rektor Universitas Dhyana Pura (Undhira Bali)
Assoc Prof Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., M.MA., MA., dan anggota DPW MIO Bali.

Caption: Pimpinan beserta Pengurus DPW MIO Provinsi Bali lakukan Kunjungan Silaturahmi di kediaman Ketua
DPRD Kabupaten Badung Fraksi PDIP Periode 2019-2024

Jro Mangku I Made Supatra Karang, Ketua Dewan Penasihat DPW MIO Bali menyampaikan harapan, dan kerjasama yang baik antara MIO Bali dengan Ketua DPRD Kabupaten Badung yang mana sebagai organisasi pemilik media online menjadikan penyeimbang, dan mensupport segala aktifitas pemberitaan khususnya di Badung.

“Supaya dalam setiap program-program yang dirancang Ketua DPRD Kabupaten Badung menjadi lebih baik, dan terkontrol,” kata Jro Mangku I Made Supatra Karang saat dilokasi.

Disisi lain, Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr.Drs. I Putu Parwata MK, MM menitik beratkan program prioritas kerjanya pada 7 hal yaitu, pertanian, pariwisata berbasis pertanian dan budaya, UMKM, market digital, ketenagakerjaan, pendidikan, dan kesehatan.

“Prinsip utama saya adalah kerja nyata, bukan hanya bicara, tapi tak ada action sama sekali, dan sektor pertanian menjadi priotitas. Karena pariwisata di Badung selain ditekankan pada budaya tapi juga ditekankan pada pertanian,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr.Drs. I Putu Parwata MK, MM saat memaparkan 7 program prioritas, dan semua program ditargetkan selesai sebelum masa baktinya berakhir pada tahun 2024.

Selanjutnya, kata I Putu Parwata, pembangunan subak terus dilakukan di sektor pertanian, karena selain menghidupkan para petani, tapi juga sangat menarik bagi para wisatawan mancanegara.

“Sekali lagi, pihaknya sangat mengapresiasi pertemuan dan silaturahmi dengan MIO Bali. Karena peran media khususnya media online sangat kami perlukan, selain sebagai penyeimbang, juga mempublikasikan apa yang telah kami capai,” tutur pemilik sekaligus pencetus aplikasi Bago.

Politikus besutan PDIP juga berharap kerjasama ini terus berjalan dengan baik, dan solid.

Kendati demikian, Ketua DPRD Kabupaten Badung juga akan menginformasikan ke pengurus maupun anggota MIO Bali tentang semua kegiatan-kegiatan DPRD Kabupaten Badung.( BJ/MIO/TIM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *