Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Jalin Silaturahmi, Kapendam IX/Udayana Sambut Hangat Kedatangan MIO Bali

  • Bagikan
Caption : Kunjungan Silahturahmi DPW Provinsi MIO Bali di Kodam IX/Udayana

Denpasar, Balijani.id – Kunjungan silaturahmi DPW Provinsi MIO Bali disambut hangat, dan ramah oleh Kapendam IX/Udayana, Kamis, (7/4/2022).

Dalam hal itu, kedatangan DPW Provinsi MIO Bali ke Kodam IX/Udayana, dengan maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan membangun jalin sinergitas, serta menjalin komunikasi, dalam hal pemberitaan yang positif dalam memberikan informasi Pemberitaan disetiap kegiatan kinerja Kodam IX/Udayana.

Disela perbincangannya bersama DPW Provinsi MIO Bali, Kolonel Kav Antonius Totok mengatakan, MIO Bali harus selalu menjadi organisasi yang mengedepankan berita yang positif bagi masyarakat khususnya Bali, dan juga menjadi organisasi para pemilik media online yang mengedepankan berita bebas Hoax, dan membangkitkan semangat Pariwisata Bali dengan bangkitnya UMKM, dan kebangkitan Ekonomi Nasional.

“Saya berharap kepada teman-teman MIO Bali tetap menjadi organisasi Independen, dan mengedepankan pemberitan yang aktual,” kata Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Antonius Totok saat disambangi MIO Bali diruang kerjanya, Kamis (7/4) siang.

Disisi lain, Ketua DPW MIO Provinsi Bali, Bramono Sitanggang menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya kunjungan DPW MIO Provinsi Bali dan semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa membangun sinergitas, serta menjalin hubungan lebih erat lagi dengan Kapendam IX/Udayana.

“Dapat menjadi suatu momentum yang baik untuk kedepannya dengan Kodam IX/Udayana,” kata Bram saat dilokasi.(001/red)

Penulis: Reza Mahendra

Editor :  Nyoman Sarjana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *