Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
Sosial  

Ketua DPC Gerindra Buleleng Bersama Anggota Fraksi Gerindra DPRD Buleleng Kadek Widana Salurkan Bansos Di Desa Gesing

Caption : Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, SH dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Buleleng salurkan Bansos di Desa Gesing

Buleleng, Balijani.id – Kepedulian dan rasa persaudaraan sesama umat manusia yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Fraksi Partai Gerindra, Kadek Widana, SH menyalurkan dana hibah bantuan sosial (Bansos) suka duka, dan dadia – dadia kepada warga sekitar yang bertempat di Sekretariat Giri Kusuma, D, pada Selasa (7/6/2022).

Adapun, dana hibah Bansos tersebut untuk pembelian alat-alat sarana dan prasarana upacara, serta pembangunan atau perbaikan parahyangan.

Kemudian, tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua DPC Kabupaten Buleleng, Ketua PAC Banjar Ida Ketut Suidnya, dan Ketua Lembaga IT DPC Gerindra Made Adityawarman Hardi Raharja.

Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Fraksi Partai Gerindra, Kadek Widana, SH dalam penyerahan hibah mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat Buleleng dampak yang ditimbulkan oleh Pandemi Covid-19 cukup kuat terhadap kehidupan masyarakat di Provinsi Bali.

“Pada kesempatan ini, kita akan bersama-sama menyaksikan penyerahan dana hibah Bansos suka duka, dan dadia – dadia. Yang mana bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada warga sekitar, khususnya di Desa Gesing ini,” ungkap Legislator besutan Partai Gerindra Kadek Widana, SH saat dilokasi.

Dengan demikian, dalam pertemuan yang sangat kekeluargaan dengan penuh keakraban, seluruh anggota suka duka dan tokoh masyarakat Desa Gesing mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Kadek Widana SH., dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buleleng Gede Harja Astawa SH., yang telah memperhatikan, dan tetap peduli kepada masyarakat, karena tugas bersama dalam menampung aspirasi masyarakat
serta berkomitmen untuk membesarkan, mendukung, dan memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024.

[ TIM BJ ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *