Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Paslon Sutjidra – Supriatna Mengucapkan, Rahajeng Nyanggra Hari Raya Galungan Lan Kuningan 2024

Buleleng, Balijani.id ~ Pasangan Calon (Paslon) Bupati & Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra Sp.Og – Gede Supriatna, S.H dengan Paket Sutjidra – Supriatna setelah mendapatkan nomor urut 2 (dua ).

Pada momen yang penuh berkah dan penuh makna ini mengucapkan Rahajeng Nyanggra Hari Raya Galungan, Rabu 25 September dan Kuningan, Sabtu 5 Oktober 2024.

Dimana Hari Raya Galungan ini diperingati setiap 6 bulan sekali atau setiap 210 hari dalam kalender Bali tepatnya pada Budha Kliwon Wuku Dungulan, sedangkan Hari Raya Kuningan pada Saniscara Kliwon Wuku Kuningan.

Pada momen yang berbahagia ini menyampaikan ucapan Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga pada momen perayaan ini penuh dengan kemenangan antara Dharma (kebaikan) melawan Adharma (kejahatan).

Pada momen menyambut Hari Raya Galungan Lan Kuningan ini mampu menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan, dan menciptakan keharmonisan baik di masyarakat, maupun di lingkungan keluarga.

Dimana pada momen Hari Raya Galungan umat Hindu melaksanakan persembahyangan untuk menghaturkan rasa syukur kepada Sanghyang Widhi Wasa atas terciptanya dunia serta segala isinya.

Sedangan untuk Hari Raya Kuningan umat Hindu akan melakukan pemujaan kepada para dewa, pitara untuk memohon keselamatan  kedirgayusaan, perlindungan, dan tuntunan lahir batin.

Jadi maknai betul perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan di penuh berkah, penuh kebersamaan dan keharmonisan.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *