Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Tepat Di Hari Saraswati, DPP Partai Hanura Serahkan Rekomendasi Untuk Sugawa Korry

Denpasar, Balijani.id ~ Bertepatan dengan Rahine Saraswati, Dr. I Nyoman Sugawa Korry menerima rekomendasi dari DPP Partai Hanura. Acara penyerahan yang berlangsung di Rumah Makan Mina, Jl. Tukad Gangga, Renon, Denpasar, Sabtu ( 13/7/2024 )

Penyerahan Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPC Hanura Buleleng, Gede Wisnaya Wisna, yang didampingi sekretarisnya, begitu pula dalam penyerahan rekomendasi Dr. i Nyoman Sugawa Korry dampingi oleh petinggi Pengurus DPD I Golkar Bali

Gede Wisnaya Wisna saat di wawancarai mengatakan bahwa rekomendasi ini diberikan kepada semua bakal calon Bupati Buleleng yang telah mendaftar. “Penyerahan dilakukan di Denpasar karena pada tanggal 6 Juli, dengan bertepatan hari Saraswati waktu tepat menyerahkan kepada Bacalon Bupati Dr. I Nyoman Sugawa Korry

Dalam surat rekomendasi tersebut, Partai Hanura mengusung pasangan calon yang memenuhi syarat KPU, yaitu 20%. Sugawa Korry diharapkan bisa memenuhi syarat tersebut serta mendapatkan pasangan yang dapat meningkatkan elektabilitasnya.

“Kandidat yang telah direkomendasikan diharapkan untuk mencari pasangan yang tepat demi kemenangan dalam pemilihan,” ujar Wisnaya Wisna.

Jika syarat 20% belum terpenuhi hingga 28 Juli, DPC Hanura Buleleng akan mengajukan permohonan perpanjangan kepada DPP.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada calon-calon untuk mendapatkan pasangan yang terbaik,” ujar Wisnaya.

Sementara Bacalon Bupati Dr. I Nyoman Sugawa Korry Ketika di wawancarai redaksi Balijani.id menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hanura Buleleng atas apresiasinya.

“Saya akan segera memenuhi syarat-syarat yang diperlukan, termasuk bersosialisasi dengan Hanura dan menunjukkan rekomendasi dari Partai Golkar. Golkar Buleleng sudah memenuhi 20% syarat pendaftaran calon Bupati,” ungkapnya.

Proses internal di Partai Golkar pun telah berjalan sesuai mekanisme, dan Sugawa Korry diminta oleh seluruh kader di Buleleng untuk berproses. Saat ini, survei tahap kedua sedang berlangsung dengan respon yang baik dari masyarakat dan internal Partai Golkar.

“Saya optimis pasangan calon akan dapat dirumuskan hingga tanggal 28 Juli. Dengan adanya surat rekomendasi dan surat tugas ini, kami berharap soliditas dalam koalisi tetap terjaga. Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat Buleleng untuk membangun dan melayani tanpa korupsi,” pungkas Sugawa Korry.

Reporter : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *