Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Utami Dwi Suryadi : Ungguli Adik AWK di Pileg Provinsi

Caption :Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Bali Dapil Kota Denpasar Dra Utami Dwi Suryadi ( BT/istimewa)

Denpasar, Balijani.id ~ Dra.Utami Dwi Suryadi berhasil memimpin perolehan suara sementara Partai Demokrat Bali dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 DPRD Provinsi Bali Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Denpasar, mengungguli I Gusti Ngurah Wira Wedawitri, yang notabene adik kandung dari calon DPD RI Arya Wedakarna.

Dilansir dari data https: pemilu2024.kpu.go.id Versi: 17 Feb 2024 19:30:00 Progress: 335 dari 1887 TPS (17.75%) Utami Dwi berhasil memperoleh suara sebesar 553 jauh meninggalkan Wira dengan perolehan 223 suara di tempat ketiga.

Sementara itu di tempat ke dua diisi oleh Anak Agung Ketut Ngurah Astara, SE, dengan perolehan 295 suara, sementara itu calon lainnya dari Partai Demokrat perolehan suaranya belum ada yang mencapai angka 100 seperti ketiga calon teratas tersebut.

Untuk diketahui sebelumnya Utami Dwi Suryadi merupakan calon yang bersatu incumbent (petahana) yang sebelumnya duduk di Komisi IV DPRD Provinsi Bali dari daerah pemilihan Denpasar, serta sudah mengabdi selama 3 periode di legislatif.

[ BJ.TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *