Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan

Palembang, Balijani.id ~ Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han melaksanakan Peninjauan pembangunan jalan bertempat di Desa Mislak Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Kamis, (12/10/2024)

Hadir dalam Kegiatan Peninjauan pembangunan jalan Kadin PURR Bapak ( Novi ), Bina Marga ( Hariyadi ), Danramil 431-01/Jebus ( Kapten Czi Maharudin ), Beserta 3 Anggota Babinsa Koramil 431-01/Jebus , Kepala Desa Mislak Bapak Yuzir A.u.

Kegiatan Peninjauan pembangunan jalan bertempat di Desa Mislak Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat ini juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan kerjasama yang baik dalam mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat sekitar

Dalam keterangannya Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han mengatakan.

” tentunya dengan berjalannya pembangun perbaikan dan pengerasan jalan ini kedepannya akan lebih memudahkan masyarakat yang akan melakukan perjalanan, serta dengan adanya pembangunan jalan di Desa Mislak Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat dapat sangat berguna serta bermanfaat demi kelancaran aktifitas masyarakat. Sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat untuk lebih maju dan meningkat,” harapnya Komandan Kodim 0431/Bangka Barat.

[ BJ/Msd ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *