Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

DPRD Buleleng : Tugas Polri Sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat

Singaraja, Balijani.id ~ Ketua Komisi III DPRD Buleleng Luh Marleni menilai, Polri yang mengemban tugas memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat sudah  terlaksana dengan baik. Namun demikian, harap Marleni kedepan pelayanan kepada masyarakat perlu terus ditingkatkan, dimaksimalkan lagi

Hal itu disampaikan Ketua Komisi III DPRD Buleleng Luh Marleni kepada Media Atnews saat menghadiri undangan mewakili Ketua DPRD Buleleng pada apel peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di Taman Kota Singaraja, Sabtu(1/7/2023).

Mewakili Ketua DPRD Buleleng, Luh Marleni juga mengemukakan, untuk mewujudkan Polri yang profesional, maka apa yang menjadi masukan maupun saran bahkan kritik dari masyarakat penting untuk diterima.

“Untuk di Buleleng, secara umum Polri telah melaksanakan tugasnya dengan baik seperti memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polres Buleleng telah membantu warga masyarakat ketika melakukan aksi sosial termasuk turun ke masyarakat mencari masukan maupun permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat untuk selanjutnya dicarikan solusi.

“Begitu juga, sinergitas kebersamaan yang telah ditunjukkan antara Polri dan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Buleleng, DPRD Buleleng Forkompinda sudah berjalan baik dan ditingkatkan lagi,” tambah srikandi dewan Luh Marleni.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *