Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Polling Balijani Periode Mei 2024, Putra Sedana dan Sundayana Tetap Top Skor

  • Bagikan

Buleleng, Balijani.id ~ Polling yang diselenggarakan Redaksi Balijani.id telah memasuki Bulan Mei 2024. Dari hasil polling tersebut diketahui bahwa Dr dr Ketut Putra Sedana masih merajai polling.

Kader PDI Perjuangan, Ketua DPC BMI Buleleng dan wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Buleleng meraih 5114 skor.

Sementara, dalam proses penjaringan Bakal Calon PDI Perjuangan diketahui Dokter Caput telah mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Buleleng pada Sabtu ( 4/5/2024).

Sementara rekan sekoleganya yakni dr sutjidra masih diangka 63 skor point, namun ada nama Gede Supriatna berada pada skor 2764 point.

Di kandang banteng sendiri masih digarap formulasi kandidat bupati dan wakil bupati, menurut Ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana bahwa dengan 9 nama.

Ketua DPC PDIP Buleleng Putu Agus Suradnyana akan tetap mengawal dan tunduk terhadap aturan yang digariskan partai, siapapun yang nantinya mendapat rekomendasi merupakan kader terbaik yang memiliki militansi terhadap partai sekaligus mampu mensejahterakan masyarakat Buleleng

Lain halnya dengan Doktor NS Made Sundayana, 4666 adalah, seorang praktisi kesehatan yang juga memiliki jaringan kerjasama kampus dibidang kesehatan hingga ke negeri gajah putih.

Sundayana panggilan akrabnya adalah penggiat akademisi kesehatan, sebagai salah satu figur publik yang diperhitungkan oleh elit elit partai politik di Buleleng dan di provinsi Bali.

Sementara dari tokoh tokoh beringin nampaknya belum menunjukkan pergeseran angka skor semisal IGK kresna Budi raih 306 point.

Sementara calon kuat Kandidat Bupati dari Partai Golkar DR. I Nyoman Sugawa Korry, 317 point yang santer di beritakan dari pintu belakang partainya akan digandengkan dengan formula kader kader, ataupun kader non kader serta alternatif mengambil figur dari elit elit partai yang sempat tergabung dalam Koalisi Besar Prabowo Gibran di Kabupaten Buleleng.

Reporter : Sarjana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *