Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Lagi lagi Google Map Antar Dua Bule Terjungkal di Jalur Tengkorak, Nathan Paul Tewas di TKP, Andre Kepala Pecah

  • Bagikan

Singaraja, Balijani.id ~ Google map tidak membantu pengendara untuk mencapai tujuan, melainkan justru mengantar pengendara ke dunia lain yakni alam baka. Ironisnya kecelakaan tunggal yang menewaskan satu korban dan satu lagi luka parah itu kembali terjadi di jalan jalur tengkorak Desa Tigawasa jurusan Kaliasem, Lovina, Kamis (16/5/2024).

Lakalantas tunggal yang melibat dua orang warga negara Denmark masing-masing bernama Timo Andre, 28, dan Nathan Paul, 36, terjadi sekitar pukul 17.20 wita. Diduga kuat rem sepeda motor Honda Vario DK 4859 KBD itu blong sehingga menyebabkan terjadi lakalantas tunggal tersebut.

Kedua korban asal Denmark itu langsung dibawa ke RS Paramasidhi, namun Nathan Paul tidak tertolong lagi. Nathan meninggal dunia langsung di TKP. Sedangkan Timo Andre maisih selamat namun menderita luka cukup parah di kepala. Menuruty informasi, kepala depan Andre pecah berlubang masih dalam perawatan RS Paramasidhi.

Humas RS Paramasidhi Singaraja, Suci, kepada wartawan menyatakan bahwa satu korban meninggal dunia dan satu lagi menderita luka-lkua parah dan kini sedang dirawat di RS yang berada di barat Kota Singaraja itu.

“Satu orang meninggal bernama Mr Nathan Paul dan satu orang masih dalam perawatan,” kata Suci

Salah satu warga saat di TKP menolong WNA nyeletuk, “Ini jalan dahulu kalau tidak salah mau di buatin shortchut beberapa tikungan mau dipotong oleh pemkab Buleleng karena sangat tajam curam entah kenapa sekarang tidak jadi, Pemkab Buleleng harus peduli karena ini menyangkut pariwisata Bali Utara.”

Reporter : Sarjana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *