Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Peningkatan Arus Lalin Kembali Terjadi, Polres Bandara Ngurah Rai Sebar Personil Setiap Median Bandara

  • Bagikan

Badung, Balijani.id ~ Peningkatan arus lalu lintas (lalin) yang terjadi di Bandara I Gusti Ngurah Rai terutama jalur yang mengarah Tuban atau Patung Satrya Gatot Kaca pada jumat (3/5/2024) siang kemarin, membuat Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya untuk membackup setiap persimpangan dan median-median jalan.

Hal itu diungkapkan oleh PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., dalam keterangannya pada sabtu (4/5/2024) pagi.

Ia mengatakan pada jumat (3/5/2024) siang kemarin setelah jam 13.00 wita arus lalu lintas yang mengarah Tuban sudah mulai tampak peningkatan sehingga berdampak pada arus lalin yang akan keluar kawasan bandara menjadi sedikit tersendat.

“Peningkatan terjadi usai bubaran sholat jumat, terutama kendaraan sebelah timur dan utara Patung Satrya Gatot Kaca Tuban agak tersendat sehingga mempengaruhi arus kendaraan yang dari barat atau dari bandara,”ujarnya.

Mengantisifasi hal itu, Polres Bandara telah menurunkan personil menempati titik-titik rawan macet seperti persimpangan, median-median hingga di dalam kawasan bandara juga mendapat perhatian serius sehingga kemacetan parah tidak terjadi lagi.

“Hingga pukul 16.00 wita, harus lalin di sepanjang jalur bandara sudah normal kembali sehingga pada pukul 18.00 wita kecuali personil piket hari itu kita tarik kemako untuk konsolidasi terkait pelaksanaan tugas,”pungkasnya.

Reporter : Sarjana

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *