Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Mengenai Dukungan Rekomendasi ; Balon Wali Kota Denpasar Gde Oka Datangi DPD Partai NasDem Kota Denpasar

  • Bagikan

Denpasar, Balijani.id ~ Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar A.A Ngurah Gde Widiada didampingi Sekretaris A.A Putu Sugiartha, ST menyambut baik kehadiran bakal calon Wali Kota Denpasar I Gede Oka Suanda Yudara bersama tim pemenangan, Sabtu (4/5/2024) di Kantor DPD Partai NasDem Kota Denpasar.

Gung Widiada mengatakan kedatangan Gde Oka bersama tim ke DPD Partai NasDem adalah untuk bisa mendapatkan rekomendasi (dukungan doa restu) untuk bisa maju sebagai balon Wali Kota Denpasar di periode 2024/2029.

Dimana Gde Oka sendiri maju sebagai bacon Wali Kota Denpasar lewat independen, nah kami di Partai NasDem terkait keputusan rekomendasi tersebut masih akan diajukan dulu ke DPW Partai NasDem Bali.

Kami dari DPD Partai NasDem Kota Denpasar secepatnya akan merespon terkait rekomendasi tersebut.

“Apalagi kita juga memiliki visi-misi yang sama yakni menginginkan kedepannya Kota Denpasar lebih maju,” kata Gung Widiada.

Sembari menyampaikan, kedatangan Gde Oka sebagai balon Wali Kota Denpasar ke DPD Partai NasDem Kota Denpasar tentunya ini menjadi rasa hormat kami, dan kedatangan Gde Oka sangat kami hargai.

“DPD Partai NasDem Kota Denpasar dengan seluruh kekutan partai politik yang sudah menjadi koalisi akan dipastikan mengusung Gde Oka maju sebagai balon Wali Kota Denpasar dari calon independen,” terangnya.

Sementara dari Balon Wali Kota Denpasar, I Gede Oka Suanda Yudara bersama tim pemenangan menyampaikan rasa terima kasih karena sudah disambut baik oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar, Gung Widiada beserta jajaran.

“Kedatangan kami disini adalah untuk mendapatkan rekomendasi (dukungan doa restu), sebelumnya juga dilakukan hal serupa di Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, dan Partai lainya yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju.”

Bahkan dukungan doa restu juga diharapkan dari semua pihak, baik dukungan dari kelompok komunitas yang peduli Kota Denpasar, dan dari berbagai pihak yang juga menginginkan kedepannya Kota Denpasar bisa lebih maju.

“Tujuan tiang maju sebagai balon Wali Kota Denpasar pastinya punya perjuangan yakni keinginan bisa membangun Kota Denpasar menjadi lebih baik lagi kedepanya.”

“Tiang inginkan juga kedepannya Kota Denpasar lebih “menyala” lewat berbagai perubahan kearah yang lebih maju lagi,” ucapnya.

Sembari menambahkan, “Semoga dengan keinginan tiang maju sebagai balon Wali Kota Denpasar periode 2024/2029 juga sepenuhnya mendapat dukungan dari masyarakat Kota Denpasar.”

“Tiang berharap semua pihak bisa saling memberikan dukungan untuk kedepannya menjadikan Kota Denpasar lebih maju,” pungkasnya.

Reporter : Budi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *