Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Kepedulian Dan Kesigapan Gerindra Buleleng Bantu Pasien Tak Mampu

  • Bagikan
Caption : Reaksi Cepat Tanggap Bencana Gerindra Buleleng bantu masyarakat angkutan Ambulan DPC Gerindra Buleleng

Buleleng, Balijani.id – Seorang pasien dari kampung Madura Seririt yang sudah 2 bulan terkapar dirumahnya dan karena pasien tersebut tidak mampu, keluarganya takut untuk membawa ke Rumah sakit. Dikarenakan tidak memiliki biaya perawatan dan pengobatan.

Masalah tersebut sampai ketelinga Gede Harja Astawa SH (DPC Partai Gerindra). Beliau yang memang punya kepedulian tinggi pada Rakyat kecil dengan sigap mencari alamat Ibu yang sudah terkapar tak berdaya. Bersama team DPC Gerindra Kabupaten Buleleng melakukan gerak cepat Ambulance DPC GERINDRA membawa pasien yang bernama Ibu Nur Kolifah ke Rumah Sakit.

Caption : Pasien sudah mulai membaik

Saat ini Pasien sudah ditangani secara intensif oleh para Dokter di Rumah Sakit Singaraja. Pihak keluarga ketika kami temui merasa sangat terharu dan mengucapkan terima kasih serta sangat bersyukur DPC Gerindra Buleleng khususnya Gede Harja Astawa sangat peduli kepada kami yang tak mampu. Pihak keluarga mohon doa restu dari Semeton agar Ibu kami NUR KOLIFAH bisa segera sembuh dan sehat seperti sediakala. ( TIM BJ/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *