Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Gus Cilik Didukung Penuh PAC se Kota Denpasar, Jelang Muscab Partai Demokrat Denpasar 2022

  • Bagikan
Caption : Gus Cilik Didukung Penuh PAC se Kota Denpasar, Jelang Muscab Partai Demokrat Denpasar 2022

Denpasar, Balijani.id – Musyawarah Cabang (Muscab) partai Demokrat DPC Denpasar yang akan dilaksanakan pada tanggal 18/04/2022, Drs AA. Ketut Asmara Putra yang akrab disapa Gus Cilik kembali mencalonkan diri untuk ke dua kalinya.

Untuk memantapkan dukungan suara dilaksanakan konsolidasi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) kota Denpasar diantaranya Nyoman Madu PAC Denpasar Barat, Made Puja PAC Denpasar, hari Jumat 14/04/2022 di warung Mina, Renon, Denpasar.

Ketua PAC Denpasar Timur, Made Puja yang hadir pada acara tersebut mengatakan mendukung penuh Gus Cilik sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Denpasar dan sudah menyerahkan surat dukungan.

Lanjut ketua DPAC Denpasar Barat, Nyoman Sudana dengan tegas mengatakan 100% mendukung sepenuhnya Gus Cilik.
” Saya mendukung Gus Cilik karena berbagai pertimbangan beliau sangat patut menjadi ketua DPC Denpasar karena dedikasinya di partai sangat luar biasa untuk itu kami sudah menyerahkan surat dukungan ,” tegas Nyoman Sudana

Hal senada di ucapkan Wayan Kertiyasa selaku ketua PAC Denpasar Utara kalau dirinya mendukung penuh Gus Cilik sebagai Ketua DPC Partai Demokrat begitu pula surat dukungan sudah saya serahkan.

” Beliau ( Gus Cilik Red) telah memilih kami sebagai ketua DPAC dan disamping itu pulabanyak berbuat untuk masyarakat Denpasar pada masa pandemi diantaranya berupa bantuan masker, sembako, penyemprotan disinfektan dan ada lagi yang lainya ,” ucap Kertiyasa dengan tegas.

Sementara Anak Agung Asmara Putra pada kesempatan tersebut menjelaskan dirinya sudah mendapatkan dukungan dari 3 dari 4 PAC Denpasar diantaranya PAC Denpasar Timur, Denpasar Utara, Denpasar Barat sedangkan PAC Denpasar Selatan akan menyusul pada saat pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 18/04/2022.

Dengan dukungan dari seluruh PAC saya optimis bisa terpilih sebagai ketua DPC Denpasar dan ini merupakan tugas berat sebagai Ketua mengingat di Denpasar ini kalaupun partai alternatif tetapi kita akan berusaha semaksimal mungkin, tetap semangat dan optimis serta berjuang dengan keras sehingga bisa menambah fraksi yang ada di DPR
serta targetnya kursi DPR minimal 6 kursi.

” Menghadapi tahun 2024 jelas kita akan mempersiapkan kader-kader dan calon mumpuni yang betul-betul bisa mendongkrak suara partai .
Begitu pula pembentukan anak ranting perlu ditingkatkan ,” imbuh Gus Cilik. (003/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *