Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Anastasia Soliditas Itu Penting, Yakin AHY Mampu Wujudkan Kesolidan Gender Di Dunia Poltik

  • Bagikan

Photo. Pdt. Anastasia Henny. S.Th. M.Sc

Denpasar, Balijani.id – Perempuan saat ini tidak hanya berkutat di dapur, sumur dan kasur. Perempuan sekarang juga harus terlibat dan berperan dalam segala persoalan, termasuk di dunia politik. Terlebih, Pemerintah juga telah membuat aturan agar porsi keterwakilan perempuan di berbagai sektor bisa mencapai 30 persen.

Terbukti, banyak perempuan Indonesia yang bisa mandiri dan aktif mengembangkan ide dalam kemajuan di tanah air. Sehingga, tidak ada lagi kesenjangan gender antara perempuan dan laki-laki.

Adalah Pdt Anastasia Henny S.Th .MSc tertarik terjun ke dunia politik. Dia memilih bergabung dengan Partai Demokrat. Anastasia yang juga pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, ini mengaku ingin turut andil memberikan warna dalam perpolitikan di tanah air.

“Pengalaman saya di bidang politik mungkin baru. Tapi sebagai perempuan, di era sekarang yang dimana saat ini banyak perempuan yang sudah tergerak hatinya untuk terjun di dunia politik. Membuat saya tergerak hati untuk bisa berpartisipasi di dalamnya,” ucapnya

Menurutnya, jumlah perempuan yang cukup besar menjadi potensi untuk menggerakkan negeri menjadi lebih baik, terlebih, ungkapnya perempuan melakukan multitasking hingga tuntas .

” Saya yakin, Partai Demokrat Bali dibawah komando Made Mudarta bisa menjembatani bagi perempuan Bali dalam mencapai tujuannya. Apalagi Demokrat sudah terbukti mampu menciptakan Stabilitas Politik dan ekonomi pada pemerintahan sebelumya,” tegasnya

Bersama Partai Demokrat Anastasia berupaya konsisten perempuan Indonesia harus mandiri dan memiliki keterampilan yang bisa menopang perekonomian keluarga, salah satunya dengan pendampingan berwirausaha.
Terlebih ungkapnya, 50 persen UMKM di Bali diklola oleh perempuan yang hampir setengahnya adalah tulang punggung keluarga. Untuk itu, Anastasia berupaya membangkitkan perekonomian melalui sektor UMKM

” Di era sekarang, peran perempuan sangat penting kenapa saya bergabung dengan Demokrat Bali, karena saya yakin bersama AHY bisa merealisasikan kesetaraan Gender dalam dunia Politik, ” ungkapnya

” Soliditas itu penting, saya melihat Partai Demokrat di Bawah Ketum AHY mampu mewujudkan Kesolidan itu. Tentu, keberadaan kontribusi postif untuk peningkatan Partai Demokrat,” ujarnya.(001/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *