Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Satgas Covid 19 dan pertamina Beri Santunan Kepada Yatim Piatu, Serta masyarakat Cilegon

  • Bagikan

Cilacap, Balijani.id – Pada masa Pandemi covid yang sudah hampir 2 tahun lebih ini banyak masyarakat yang terdampak dan sampai meninggal dunia , dan tidak sedikit banyak anak-anak di kabupaten cilacap yang menjadi yatim piatu karena orang tuanya yang sampai meninggal karena terkena virus covid 19 .

Untuk itu Satgas covid kecamatan Maos, Kab.Cilacap dan pertamina Maos mengadakan Bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu terdampak covid dan juga masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman .

Kegiatan baksos dilaksanakan di pendopo kecamatan maos pada hari rabu 16 februari 2022 pkl.10.00 wib sampai dengan 11.30 wib dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh Forkompincam maos . Manager FTM Pertamina Maos BP. Ahmad Zaeni, Karyawan Pertamina, Anak Yatim di Kec.Maos sejumlah 19 org.

Dalam sambutannya Camat Maos ibu.Trias handayani mengucapkan terimakasih kepada pihak Pertamina Maos atas partisipasinya dan sambutan Managers FTM Pertamina Maos Bp.Ahmad Zaeni menyampaikan semoga bantuan ini dpt bermanfaat bagi keluarga terdampak Covid 19.

Bantuan dan santunan bagi anak Yatim terdampak Covid – 19 sejumlah 19 anak, Bentuk bantuan Paket Sembako berupa : ( Beras 5 kg, minyak 1 ltr, Susu, Roti Kaleng) dan Vocer belanja sebesar Rp. 300 ribu.( 008/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *