Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Hadapi Pilpres 2024, DPC Gerindra Buleleng Pemanasan Roadshow Internal

Buleleng, Balijani.id – Menghadapi Pilpres di 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buleleng menggelar pemanasan roadshow dan konsolidasi ke Pengurus Anak Cabang (PAC) Kubutambahan dipimpin oleh Sananta, tepatnya di Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan , Kabupaten Buleleng, Bali, Rabu (20/07/2022).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Buleleng I Gede Harja Astawa, SH mengatakan, seiring telah dimulainya tahapan pelaksanaan pemilihan, dirinya mengaku mensuport jajaran PAC, dan ranting, bahkan siap mendongkrak perolehan suara Partai Gerindra di tahun 2024 mendatang, yang akan mengantarkan bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden pada 2024-2029, serta penyerahan dana operasional untuk PAC dari DPC.

“Salah satu agenda rutin Roadshow ke pengurus PAC untuk penguatan internal partai, agar para kader yang ada di tingkat PAC dan ranting lebih solid bekerja, bahkan mudah bergerak untuk melayani masyarakat sekitar,” ujar I Gede Harja Astawa, SH saat dimintai keterangan oleh wartawan Balijani dilokasi.

Lanjut, kata Ketua DPC, kalau nanti warga Indonesia yang memenuhi syarat dan tertarik maju sebagai Bacaleg dari Gerindra, kami syaratkan berkomitmen juga memenangkan Capres bapak H. Prabowo Subianto.

“Dewan Pengurus Cabang (DPC) adalah ujung tombak terlaksananya kerja-kerja yang optimal untuk kemenangan Gerindra. Semoga dengan adanya dana operasional ini bisa menjadi stimulan untuk terus support kegiatan-kegiatan di DPC kedepannya,” harapnya.

Adapun, kegiatan tersebut turut dihadiri, Sekretaris DPC Kabupaten Buleleng Ketut Mertiyasa dan anggota DPRD Fraksi Gerindra Ketut Susena.

Dengan demikian, kedatangan petinggi Partai Gerindra Buleleng disambut hangat oleh Ketua PAC Gerindra Kubutambahan bapak Sananta beserta seluruh ranting yang ada di se-Kecamatan Kubutambahan, dan berlangsung lancar, serta mengedepankan protokol kesehatan dan di isi sesi photo bersama dengan pengurus DPC, Pengurus PAC dan Ranting. [ BJ [

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *