Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

TEMPAT ASIK SAMBIL BERKULINER DITENGAH KOTA SINGARAJA BALI

Singaraja, Balijani.id – Satu lagi tempat kuliner keren yang kami kunjungi bersama team Media Balijani saat perut mulai protes untuk dimanjakan. Pewarta mencoba berhenti di sebuah Resto yang terkesan artististik karena 70% ornamen tiang pancang dan dindingnya terbuat dari bambu. Kami bersama team Media disodorkan Menu yang wow ternyata harganya sangat terjangkau dan berbagai menu pilihan yang menarik dan menambah selera.

Resto ini sangat pas buat anak – anak muda yang suka berkuliner sambil nongkrong bersama teman – teman, sahabat dan keluarga. Saat kami memesan menu favorit masing2 ternyata Putri cantik pemilik Resto datang dan tanpa basa basi team Media berkenalan dan ngobrol dengan IKA Owner Resto yang masih berusia 21 tahun. Mengasikkan sekali ngobrol dengan IKA dan bercerita tentang WARUNG PADE DEMEN yang ternyata baru berdiri 2 tahun lalu. Dan pemilik bercerita bahwa sasaran kita adalah anak-anak muda sehingga harga menu yang kami tawarkan mudah dijangkau oleh mereka.

Di Resto ini menu andalan kami adalah CHICKEN STEAK dengan 2 varian sauce chili tomato dan blackpaper khas warung pade demen disamping juga banyak menu lain seperti Ayam geprek dan lain2. Untuk minuman yang paling laku adalah Mojito ,COCTAIL dan beer disamping Fresh Juice,Softdrink.
Resto kami sering dipakai untuk acara Reuni SMA,Mahasiswa dan meeting kecil para pengusaha. Setiap hari Sabtu ada live music dan weekend memang paling rame anak-anak muda nongkrong sambil berkuliner di WARUNG PADE DEMEN. Tapi kalo ada request untuk acara special Live music bisa ada diluar hari Sabtu tutur Ika.

Akhir tahun atau maksimal tahun depan kami WARUNG PADE DEMEN akan buka di Pantai Penimbangan, karena live music lebih leluasa disana dan ini juga permintaan pelanggan kami.
Cobain deh ke WARUNG PADE DEMEN karena Chicken steaknya dan Ayam gepreknya enak banget dan jangan lupa teguk Mojito dan Coctail khas WARUNG PADE DEMEN pasti asik banget.

Buat temen-temen yang ke Bali jangan lupa mampir di WARUNG PADE DEMEN. Kami pewarta sangat merekomendasikan. Asik dan mantap suasana dan menunya.
Datang kesini WARUNG PADE DEMEN
Jalan A.yani barat no 169. Baktiseraga. Singaraja

Buka setiap hari
16.00 – 00.00 wita

Pewarta : Ukie Noverdianto
Editor : Nyoman Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *