Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Kampanye Perdana di Buleleng, Koster – Giri dan Joss24 Menjadi Magnet, Masyarakat Busungbiu, Seririt dan Gerokgak Komitmen Berpihak Sektor Kerakyatan

Buleleng, Balijani.id ~ Putaran Kampanye Pertama di Wilayah Zona Barat dimanfaatkan maksimal oleh Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, I Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta atau lebih dikenal dengan Paket Koster Giri Berlangsung di Buleleng pada Minggu ( 30/09/2024).

Sasaran pertama Paslon Gubernur Bali dan Calon Bupati/Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna, pertama adalah melakukan Kampanye dibeberapa titik yakni di kecamatan Busungbiu, Seririt dan Gerokgak.

Di Busungbiu Paslon Gubernur/ Wakil Gubernur dan Calon Pasangan Bupati Wakil Bupati Buleleng dihadapan massa militan PDI Perjuangan serta Partai Pengusungnya menyampaikan Visi dan Misinya guna berkomitmen Membangun Bali berlandaskan Bangun Sat Kerthi Loka Bali.

Sebagai prioritas adalah mengutamakan sektor Pertanian, Pendidikan dan kesehatan Gratis.

kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali Wayan Koster- I Nyoman Giri Prasta, Minggu (30/9/2024).

Kegiatan Kampanye Putaran I Paslon Koster-Giri nomor urut dua yang berlangsung di Wantilan Desa Dapdap Putih, Busungbiu ini dihadiri pula Paslon Bupati-Wakil Bupati Buleleng nomor urut 2, I Nyoman Sutjidra-Gede Supriatna. Tampak hadir pula Ketut Rochineng, I Gede Kusuma Putra

Cabup Sutjidra menyebut bahwa nomor dua sebagai kemenangan. Terlebih Paslon Sutjidra-Supriatna telah berpengalaman dalam bidang birokrasi dan legislasi.

“Tiyang (Saya) sudah dua periode jadi wakil bupati, pak Supriatna juga sudah dua kali jadi ketua DPRD (Buleleng). Sampunan kipak-kipek malih, pilih sane berpengalaman dan sudah terbukti nggih,” ajaknya.

Ia juga mengatakan akan mengusun konsep pemerintahan Satu Jalur dengan mengusung visi misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Baik Koster dan Nyoman Giri Prasta tetap menjadi magnet utama para peserta yang menghadiri kegiatan di tiga titik tersebut.

Kembali Paslon Koster Giri menyampaikan capaian kinerjanya, Bahwa ia telah merealisasikan pembangunan jalan short cut Mengwi-Buleleng yang telah bertahun-tahun hanya menjadi wacana semata.

“Astungkara tahun 2027 dari Singaraja-Denpasar atau sebaliknya cuma akan ditempuh satu setengah jam yang dulunya perlu waktu dua setengah dan tiga setengah jam,” tuturnya.

Ada juga pembangunan Tower Turyapada di Sukasada sebagai destinasi wisata baru di Bali Utara. Tower ini juga difungsikan sebagai tower telekomunikasi.

Tower ini menurutnya mampu menjangkau 80 persen untuk mengatasi gangguan signal televisi dan telekomunikasi di Buleleng.

Di Wantilan Serba guna Desa Banjar Asem Seririt yang dihadiri 1500 masaa dan simpatisannya, kembali Koster Giri Menekankan keberpihakan mereka disektor pertanian dengan menggratiskan pajak pada sektor pertanian produktif, Pendidikan dan Kesehatan Gratis.

Tampak Hadir Bendahara PDI P Bali, Dewa Made Mahayadnya, Ketua Tim Pemandangan Sutjidra Supriatna Ngurah Arya, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Bali, Anggota DPRD Fraksi PDI P Buleleng.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *