Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

KIM Plus Gas Pol Kampanye Sugawa – Suardana “Oke Gas,”Fokus Gaet Milenial dan Gen Z

Buleleng, Balijani.id ~ KIM Plus Buleleng terus mematangkan persiapan kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sugawa-Suardana dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Mulya-Pas, yang akan segera digelar di Buleleng. Fokus utama mereka adalah menggarap swing voters, khususnya dari kalangan milenial dan Gen Z, untuk mendulang suara secara maksimal.

Calon Bupati Buleleng, Nyoman Sugawa Korry, mengungkapkan usai rapat persiapan kampanye di Posko Pemenangan KIM Plus pada Jumat (27/9), bahwa pertemuan tersebut bertujuan menyusun strategi kampanye yang sesuai dengan jadwal KPU.

“Kami matangkan hari ini terkait zona kampanye dan pembagiannya, termasuk pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) sesuai petunjuk KPU untuk mendukung green election,” jelas Sugawa yang didampingi Cawabup Gede Suardana.

Sugawa menambahkan, kampanye kali ini juga akan lebih fokus meraih suara swing voters, terutama dari generasi milenial dan Gen Z.

“Milenial dan Gen Z adalah target utama kami. Kami sudah menyiapkan tim udara atau tim media sosial yang akan bergerak aktif menyasar anak muda di Buleleng. Kami akan mengoptimalkan media sosial untuk meraih suara mereka,” ujarnya.

Selain itu, Sugawa menyebutkan bahwa pihaknya masih berkoordinasi untuk menghadirkan juru kampanye dari pusat guna memperkuat strategi kampanye.

“Kami masih berkoordinasi untuk menghadirkan jurkam pusat dalam kampanye kali ini,” imbuhnya.

Rapat persiapan tersebut dipimpin langsung oleh Calon Wakil Gubernur Bali, Putu Agus Suradnyana, dan dihadiri oleh seluruh tim dari Koalisi KIM Plus, termasuk para calon bupati dan wakil bupati, Nyoman Sugawa Korry dan Gede Suardana. Strategi kampanye yang disiapkan diharapkan mampu menggaet swing voters dan memperkuat posisi pasangan calon yang diusung KIM Plus di Pilkada Buleleng.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *