Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Mundur Dari PDI Perjuangan : PAS Siap Berkontribusi Penuh Buat Bali Bersama De Gadjah

Denpasar, Balijani.id ~ Putu Agus Suradnyana yang merupakan mantan Bupati Buleleng 2 Periode ini sudah resmi keluar dari PDI Perjuangan, dan memilih bergabung di KIM untuk bisa maju menjadi Wakil Gubernur Bali.

Tiang, Putu Agus Suradnyana bersama Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau disapa De Gadjah yang juga merupakan Calon Gubernur Bali mau menceritakan bergabungnya di KIM dan menjadi Calon Wakil Gubernur Bali.

Sebelum di rekomendasi menjadi Calon Wakil Gubernur Bali, tiang sempat di hubungi oleh De Gadjah untuk bisa menjadi pendamping di Pilgub Bali 2024.

Tiang pun menjawab, siap kepada De Gadjah sebagai Wakil. Menerima sebagai Wakil, mengingat umur tiang sudah mau 61 tahun. Tiang juga punya keinginan bisa lebih mensejahterakan masyarakat Bali kedepannya.

“Selain itu, tiang sendiri juga ada keinginan yakni ingin memajukan daerah-daerah di Bali seperti Buleleng, Karangasem dan Negara agar bisa menjadi lebih berkembang lagi kedepannya,” ucapnya.

Putu Agus Suradnyana juga mengaku selama mendampingi De Gadjah maju di Pilgub Bali 2024, mengenai apa yang diisukan sebagai Wakil boneka. Itu sama sekali tidak lagi benar, dan mengenai isu di pecat dari PDI Perjuangan juga tidak benar yang dikarenakan tiang murni mengundurkan diri.

Kemudian tiang juga murni dari hati nurani mau menjadi Wakil De Gadjah, toh ini demi Bali, demi mensejahterakan masyarakat Bali juga. Dan yang utama bersama De Gadjah bisa saling melengkapi kedepannya jika dipercaya dan dipilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali.

Bahkan, kalau memang dipercaya dan dipilih juga berjanji akan menggunakan anggaran untuk mengentaskan kemiskinan dan juga pembangunan infrastruktur yang merata.

Seperti halnya di Buleleng, tiang akan sepenuhnya pertanggunjawabkan untuk mengentaskan kemiskinan dengan kemampuan keuangan.

“Dulu nggak bisa saat jadi bupati karena keuangan tidak cukup, buat jalan saja ngos-ngosan. Kalau sudah jadi Gubernur bersama De Gadjah, pasti semua itu akan bisa dilakukan,” terangnya, Selasa (27/8/2024) di Denpasar di kantor DPD Partai Gerindra Bali.

Sembari menambahkan, tiang juga berkomitmen mewujudkan pembangunan Bandara Bali utara. Dengan begitu, tiang yakin Buleleng akan jadi destinasi wisata yang maju.

“Tidak hanya di Buleleng akan menjadi kawasan destinasi wisata, namun Karangasem, Negara, Denpasar, Badung dan Gianyar juga,” imbuhnya.

Putu Agus Suradnyana juga menargetkan di Pilgub Bali ini bersama De Gadjah dipastikan bisa mengantongi suara sampai 70 persen suara kemenangan.

“Setelah keluar dari PDI Perjuangan, tiang belum sepenuhnya bergabung di partai manapun. Fokus tiang mangkin maju jadi Wakil Gubernur Bali mendampingin De Gadjah di Pilgub Bali 2024,” pungkasnya.

[ Reporter : Budi ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *