Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Sudah Terima Rekomendasi Dari DPP Partai Gerindra : De Gadjah Resmi Jadi Calon Gubernur Di Pilkada Bali 2024

Jakarta, Balijani.id ~ Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya resmi diusung sebagai calon gubernur di Pilkada Bali pada November 2024 mendatang setelah menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Penyerahan dilakukan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada sejumlah calon gubernur berupa surat rekomendasi dan dokumen B1 KWK termasuk untuk di wilayah Bali.

Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan penyerahan rekomendasi kali ini baru menetapkan calon gubernur sedangkan untuk wakil gubernur akan dilakukan menyusul karena masih tahap pembahasan dan akan segera diumumkan menjelang pendaftaran ke KPU.

“Cuma wakil saja belum karena belum diputuskan kemungkinan akan diumumkan pada tanggal 25, 26, sebelum jadwal pendaftaran ke KPU atau mungkin keluar last minute,” sebutnya.

Tidak hanya calon gubernur, De Gadjah juga menyebut DPP juga mengeluarkan rekomendasi dan dokumen B1 KWK untuk calon bupati dan wakil bupati untuk daerah Buleleng dan Badung. Yakni, antara lain; I Nyoman Sugawa Korry-Gede Suardana untuk di Pilkada Buleleng, dan I Nyoman Suyasa-Putu Alit Yandinata untuk di Pilkada Badung.

“Hari ini penyerahan hanya untuk calon gubernur, hanya Bali dan Jawa Barat saja yang belum ada wakilnya. Artinya kita di Kabupaten Kota sudah fix,” kata De Gadjah sembari menambahkan untuk penyerahan rekomendasi dan dokumen B1 KWK cabub-cawabup akan dilakukan di Bali

Reporter : Budi

Editor : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *