Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolres Buleleng Di Dampingi Kapolsek Gerokgak Lakukan Wanaralaba di Pura Agung Pulaki

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Gerokgak KOMPOL Gusti Nyoman Sudarsana, S.St, dan PJU Polres Buleleng melaksanakan kegiatan Wanaralaba atau kegiatan pemberian makan berupa buah-buahan kepada kera-kera yang berada di sekitaran Pura Agung Pulaki Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng. Jumat, (09/02/2024).

Monyet adalah hewan omnivora dan lebih suka makan berbagai macam makanan, tak hanya makan pisang saja. Beberapa pilihan makanan monyet mencakup kacang-kacangan, buah-buahan, biji-bijian, dan telur. Tergantung pada spesies monyet dan lokasi mereka tinggal, terutama yang berada disekitaran areal Pura Agung Pulaki, Gerokgak.

Ditengah pelaksanaan Ops Mantap Brata Agung 2024 Kapolres Buleleng, bersama PJU menyempatkan untuk memberikan pakan kepada wenara atau kera diareal Pura Agung Pulaki,

” Hal ini merupakan sebagai wujud syukur dan terimakasih kepada Tuhan atas karuniaNya sehingga kita bisa berbagi kepada semua ciptaan Tuhan.”ungkapnya

Yang sebelumnya Polres Buleleng matur piuning ke Dane mangku di Pura Agung Pulaki untuk pelaksanaan Wanaralaba.

Diakhir Pelaksanaan Wanaralaba atau pemberian makan kepada kera-kera yang ada di areal Pura Agung Pulaki oleh Bapak Kapolres Buleleng bersama rombongan Persembahyangan bersama, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Jumat curhat diDesa Patas Gerokgak.

[ BJ/hms ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *