Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Ketut Mertiasa; Suntik Semangat Kader Gerindra Buleleng Menangkan Prabowo

Singaraja, Balijani.id ~ Bendahara DPC Gerindra Buleleng I Ketut Mertiasa hadir memberikan suntikan semangat kepada kader Gerokgak untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024.

Mertiasa yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Buleleng itu pun berpesan agar setiap kader, relawan, dan simpatisan Partai Gerindra berperilaku baik saat memasuki musim politik.

“Nanti kita harus masuk musim politik dengan baik, kita harus sopan, harus santun, tidak menyerang siapa-siapa, kita bertarung dengan gagasan, ide serta program,” ucap Mertiasa ketika ditemui dikediaman di Desa Pemuteran Gerokgak, Jumat ( 28/7 )

Mertiasa juga meyakini Partai Gerindra mampu memenangkan Pemilihan Umum dan Pilpres 2024. Hal itu tampak dari elektabilitas Prabowo dari lembaga survei yang mayoritas menyatakan Menteri Pertahanan itu unggul dari nama bakal capres lainnya.

“Perlu dicatat bahwa 14 lembaga survei yang memenangkan Prabowo Subianto itu bukanlah survei yang dipesan oleh kami, bahkan hasil survei itu pun termasuk dari suara positif generasi milenial dan gen Z terhadap Prabowo,” ujarnya.

Mertiasa juga meminta kader, relawan, dan simpatisan Partai Gerindra untuk bekerja menyelesaikan misi dengan penuh semangat, totalitas, dan keikhlasan.

“Teman-teman sampaikan ke publik, ke masyarakat, kita harus punya pemimpin seperti beliau (Prabowo), yang mempunyai visi misi luar biasa untuk membangun Indonesia yang kita cintai,” ucapnya.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *