Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Dompet Karyawan Indomaret BerpindahTangan, RR Diamankan Polisi

Kuta, Balijani.id – Unit Reskrim Polsek Kuta berhasil mengamankan seorang pria bernama RR (39) yang diduga melakukan pencurian pada Rabu (2/7/22) di Locker karyawan Indomaret jalan Raya Kuta No. 21 Badung.

Kasus ini terungkap berawal dari Korban yang merupakan karyawan bernama Rizky Amalia (27) saat kejadian sedang bekerja dan menaruh barang miliknya dalam locker khusus karyawan, saat akan pulang korban sudah melihat locker dalam keadaan terbuka dan barang korban telah raib. Sejumlah barang korban yang hilang berupa dompet berisi Uang sebesar Rp.700.000, 2 buah ATM BRI dan BCA beserta Buku Tabungan, kartu Identitas dan Surat kendaraan” jelas Kapolsek

“Dari data rekening korban terjadi transaksi penarikan uang sebanyak 5 kali yang dilakukan oleh Pelaku sebesar 10 juta,” Ungkap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, SH. Didampingi Panit Reskrim Ipda Adhi Waluyo, S.H. Selasa (5/7/22).

Dijelaskannya lagi “Setelah polisi melakukan mengecek CCTV di Tkp didapatkan ciri-ciri pelaku hingga pada Senin (4/7/22) sekira pukul 17.00 wita diketahui pelaku berada di rumah tinggalnya jalan Teras Gong Kuta Selatan. Pelaku mengakui perbuatannya mencuri dompet korban dan masuk ke bagian loker saat ramai pengunjung, ” Tutur Kapolsek.

Ditambahkan lagi oleh Kapolsek “Selain itu pelaku telah juga melakukan melakukan penarikan uang dari ATM BCA korban sebanyak 5 kali dengan menggunakan nomor pin tanggal bulan tahun lahir korban..Yang hasil kejahatanya pelaku gunakan untuk membayar hutang, membeli pakaian dan sebagian dipakai Minum-minum di club malam,” pungkas Kompol Orpa SM Takalapeta, SH.akhiri penjelasan.

[ 026/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *