Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Rasakan Nikmatnya Babi Guling Pak Mang Buleleng

Singaraja, Balijani.id – 28 Juni 2022.

Satu lagi tempat kuliner yang wajib dikunjungi dan tempatnya ada di Buleleng yaitu BABI GULING PAK MANG yang tepatnya beralamat di jln Gempol Banyuning (Depan SMK 3) Singaraja. Saat team Media mencoba di Warung Pak Mang kami berempat memesan nasi babi guling spesial dan dengan pelayanan yang cepat dan ramah dan makanan yang kami pesan sudah tersaji didepan kami yang memang sudah kelaparan.

Dan wow luar biasa makanan disini selain murah, bersih, sehat dan suasana warung yang relax membuat makan siang kami jadi berselera. Dan pewarta berhasil menemui Pak Mangku Ariasa pemilik Warung yang akrab dipanggil Pak Mang. Pak Mang sedikit bercerita bahwa Warungnya belum lama buka, kurang lebih baru 3 bulan tapi syukur pelanggan yang datang makan ditempat saya terus bertambah. Menu utama memang Babi Guling khas Pak Mang tapi tersedia juga menu lainnya seperti Siobak Singaraja, Miyabi, Bakso Balung baik yang spesial maupun biasa dan semua menu punya rasa yang spesial. Warung Pak Mang juga siap menerima pesanan nasi kotak untuk rapat,arisan, ulang tahun dll juga untuk banten (upacara adat). Warung Pak Mang juga menerima pesanan Babi Guling utuh (1 ekor) untuk acara nikah/ dibawa pulang untuk oleh ke daerah lain. Pak Mang juga berterima kasih sudah mampir dan mencoba menu spesial babi guling ditempat kami tutur Pak Mang

Dan pewarta sangat merekomendasi bahwa Babi Guling Pak Mang adalah salah satu yang paling enak di Singaraja. Pas untuk mengajak serta keluarga, kolega, sahabat, rekan bisnis untuk menikmati kuliner di Warung Pak Mang.

Silahkan datang, nikmati dan pesan di no 081936619888 pak MANGKU ARIASA

Pewarta : Ukie Noverdianto
Editor. : Nyoman Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *