Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Publik Safety Center Ambulance DPC Gerindra Buleleng

Caption : Layanan gratis Ambulance DPC Gerindra Buleleng

Buleleng, Balijani.id – Publik Safety Center merupakan layanan kegawat daruratan yang di sediakan oleh DPC Gerindra Buleleng berupa mobil ambulance dan tenaga sopir yang handal dan berpengalaman.
Kasus kegawatdaruratan yang ditangani selama ini oleh PSC Ambulance Gerindra Buleleng akan jasa ambulance Gerindra Buleleng secara gratis di kabupaten Buleleng .

Dengan adanya informasi dari simpatisan Desa Pancasari langsung hubungi PSC Gerindra Buleleng bahwa ada pasien korban kecelakaan di jalur Singaraja – Denpasar, Tenaga ambulance langsung meluncur ke tempat kejadian, dan memang benar ada kejadian korban kecelakaan karena pasien ada luka robek di dagu dan banyak keluarkan darah.

Ketut Sukayasa dengan sigap petugas ambulance Gerindra membawa ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Buleleng.
Nama pasien Afif Mothahhar, alamat Banjar Dinas Lalanglinggah Desa Pancasari Kecamatan Sukasada, Kamis ( 2/6/2022 )

Dengan pelayan prima IGD Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Buleleng langsung ambil tindakan sesuai dengan prosedur dan pasien tertangani dengan layanan dengan tenaga ahli darurat dan profesional dan terlatih baik.

Dalam pembayaran RSUD dari pihak DPC Gerindra membantu klaim dari Jasa Raharja dan juga dibantu juga dari yayasan yang siap bantu pasien miskin tersebut.

Sementara Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa, SH mengatakan seiring berjalan waktu tingkat mobilitas masyarakat di kabupaten Buleleng dan sekitarnya semakin meningkat, potensi resiko atau terjadinya kecelakaan dan juga kegawatdaruratan perlu kita gayung bersambut dengan pemerintah dan DPC Gerindra Buleleng selalu bersama masyarakat untuk membantu kebutuhan jasa ambulance secara gratis, ” ujar Harja Astawa.

Disisi lain keluarga pasien sangat berterima kasih kepada pengurus dan petugas ambulance Gerindra dengan sigap dan cepat membantu keluarga kami untuk penjemputan di tempat kejadian dan sampai mengantar ke RSUD Buleleng yang begitu cepat dan ramah pelayanannya.

” Kami atas keluarga ucapakan terimakasih atas bantuannya dan juga sampai mengurus jasa Raharja maupun yayasan yang membantu pengobatan kami di RSUD Kabupaten Buleleng,” ucap perwakilan keluarga pasien. ( TIM BJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *