Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Sugawa Korry dan Agus Suradnyana Meriahkan Nobar China vs Indonesia di Rumah Pemenangan Tim 9 di Pantai Penimbangan

Singaraja, Balijani.id ~ Tim 9 Pemenangan pasangan calon Sugawa Korry dan Gede Suardana di Buleleng menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2026 antara China vs Indonesia. Acara nobar ini berlangsung meriah di rumah pemenangan Tim 9, yang terletak di kawasan Pantai Penimbangan, Buleleng, pada Selasa ( 15/10/2024 ) malam.

Kegiatan nobar tersebut dihadiri langsung oleh Calon Bupati Buleleng, Sugawa Korry, dan Calon Wakil Gubernur Bali, Putu Agus Suradnyana. Kehadiran kedua tokoh politik ini disambut hangat oleh ratusan penonton yang memadati lokasi acara. Ketua Tim 9 Pemenangan Sugawa-Suardana, Ni Nyoman Ratna Widiasmini didampingi Sekretaris Tim 9 Wipa Kusuma juga turut hadir mendampingi para calon di tengah suasana penuh semangat.

Selain menyaksikan pertandingan sengit antara China dan Indonesia, para penonton yang hadir juga dimanjakan dengan ribuan porsi makanan dan minuman gratis, yang semakin menambah semaraknya suasana nobar. Sugawa Korry dalam kesempatan tersebut memperkenalkan Ketua Tim 9, Ni Nyoman Ratna Widiasmini, kepada Putu Agus Suradnyana sebagai bentuk sinergi dalam kampanye pemenangan di Pilkada mendatang.

Dengan hiburan sepak bola yang memikat, nobar ini tak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga bagian dari strategi politik Sugawa Korry dan Gede Suardana dalam mendekatkan diri kepada masyarakat Buleleng menjelang Pilkada 2024.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *