Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Banjar Bergetar Kampanye PAS Mulia dan Sugawa Suardana Dielu – elukan Ribuan Pendukungnya, Satu Jalur

Buleleng, Balijani.id ~ Kampanye putaran I di wilayah Kecamatan Banjar yang merupakan Basis pendukung yakni dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Mulia ~ PAS dan Calon Bupati dan Wakil Buleleng yang merupakan Tokoh dari Banyuatis Kecamatan Banjar.

Kampanye yang dibalut Simakrama dan tatap muka di Desa Pedawa, tigawasa dan Cempaga yang merupakan daerah penentu yang dikenal dengan Wilayah SCTP, pada jumat ( 04/10/2024) sukses digelar.

Calon Bupati Nomor urut 1 yakni Dr I Nyoman Sugawa Korry langsung didaulat untuk menyampaikan arahannya dihadapan ribuan massa yang memadati lokasi simakrama.

Dalam pidatonya Sugawa Korry menyampaikan urgensi memenangkan Pilgub dan Pilbup Buleleng adalah semata mata untuk mengawal pemerintahan Prabowo Gibran.

“Suksesnya pemerintahan “Prabowo Gibran” akan menjadi nyata kalau kita sukses memenangkan Mulia ~ PAS sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, begitu juga suksesnya pemerintahan Mulia PAS kalau kita sukses memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Buleleng, Sugawa ~ Suardana, itu namanya satu jalur atau One Comando, ” ungkap Sugawa Korry.

Sugawa mencontohkan ketika pemerintah pusat mengelontorkan dana triliunan rupiah untuk Kompetisi sepak bola U 20, lantas ditolak ini sangat merugikan pemerintah di mata internasional dan juga merugikan semngat generasi muda.

Tak lupa Sugawa Korry juga mengendors pasangannya Yakni Calon Wakil Bupati Buleleng Dr Gede Suardana, yang berangkat dari masyarakat biasa yang kemudian mampu menjadi doktor.

Sementara, Calon Wakil Gubernur Putu Agus Suradnyana atau PAS dihadapan pendukungnya menyampaikan betapa susahnya merealisasikan suatu program jika tidak satu jalur, apalagi sekarang pasca tidak nyambung banyak jalan jalan kabupaten yang bolong

” Saya disini kenal Gung Gus, kita saat ini sedang merencanakan ekotourism dimana kalau bisa jalur dari wanagiri kita lebarin dan ada jalan untuk bersepeda disampingnya,” ujar PAS menyampaikan rencana programnya.

PAS juga menyampaikan agar mudah dalam mencoblos pilih nomor urut 1, karena sudah pasti akan buat perubahan Bali dan Buleleng

” Jangan kipak kipek, biar cepat selesai maunya jam 10 bisa jam 8 selesai pencoblosannya,” tegas Mantan bupati Buleleng 2 Periode tersebut.

Ia menambahkan mulai besok agar pendukungnya berpikir melakukan pekerjaan yang cepat agar bisa maju.

Dalam kesempatan itu Hadir Calon Gubernur Bali yang dikenal dengan Made Muliawan Arya ( De Gadjah) serta Anggota DPRD Bali Fraksi Partai Gerindra yakni Gede Harja astawa, Nyoman Rai Yusha dan juga anggota DPRD Buleleng dari KIM PLus.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *