Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Polda Bali Sukses Amankan 2 Event Internasional

Denpasar, Balijani.id ~ Penyelenggaraan event 10rd Indonesia-Australia Ministerial Council Meeting (MCM) on Law and Security dan Event 5rd Sub-Regional Meeting (SRM) on Counter Terrorism and Transnational Security sukses diselenggarakan di Pulau Bali. Suksesnya 2 event ini tidak terlepas dari pengamanan yang dilakukan oleh Polda Bali.

Dalam pengamanan ini Polda Bali menggelar operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Gapura Agung IV-2024 dengan menerjunkan 278 personel dan bersinergi dengan Staleholder terkait.

Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Bali, AKBP. A.A. Gede A. Pujanggayasa, S.S. selaku Wakasatgas 2 Preventif saat memimpin apel Konsolidasi Operasi Gapura Agung IV-2024, Kamis (1/8/2024) mengatakan, seluruh rangkaian dua event ini telah sukses diselenggarakan.

“Sama seperti Operasi pengamanan event yang pernah kami laksanakan sebelumnya, Operasi ini juga mengedepankan kegiatan preventif yang didukung dengan kegiatan preemtif, intelijen, penegakan hukum kuratif dan rehabilitasi guna mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dengan tetap memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kepolisian,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan kegiatan ini. Kedepannya kita juga akan menghadapi beberapa event penting, jadi persiapkanlah diri rekan-rekan,” tutupnya.

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *