Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

NasDem Bali : Koster Figur Membangun Bali

Denpasar, Balijani.id ~ Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali, Julie Laiskodat menjelaskan sikap partai Nasdem dalam perhelatan pilkada serentak di Bali pada 27 November 2024.

Dia menyampaikan bahwa partainya bersama partai KIM Plus lainnya sudah duduk bersama untuk membahas perhelatan demokrasi untuk memilih calon kepala daerah untuk kabupaten/kota dan pemilihan gubernur (pilgub) Bali mendatang.

“Kami membentuk koalisi besar untuk bisa bergandengan tangan, untuk memenangkan pilkada dari tingkat kabupaten dan kota sampai dengan provinsi di Bali,” terang Julie usai mengikuti acara piodalan di Kantor NasDem Bali, Denpasar, Sabtu (20/7/2024).

Lebih lanjut, ia menjelaskan terkait dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah pasti, hanya figur-figurnya saja sekarang yang masih pihaknya racik. Ia menekankan yang pasti harus mempunyai hati untuk membangun kabupaten/kotanya, bukan untuk kepentingan diri sendiri.

Selain itu, saat ditanya terkait peluang Gubernur Bali periode 2018-2023, I Wayan Koster diusung oleh Partai NasDem, ia mengatakan peluang itu ada karena menurutnya Wayan Koster sudah membangun Bali, dan sudah membawa acara internasional banyak sekali di Bali.

“Sosok Wayan Koster adalah salah satu figur yang oke membangun Bali. Ke mana-mana (arah dukungan) pasti ada, politik ini peluang kemana-mana ada. Dan Pak Koster itu saya punya kakak. Suami istri saya kenal baik, saya kenal beliau di DPR. Jadi kakak beradik kami,” pungkas Julie.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *