Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Laksanakan Program Penghijauan, Personil Kodim 1617/Jembrana Gelar Penanaman Pohon

Jembrana, Balijani.id ~ Personil Kodim 1617/Jembrana Melaksanakan kegiatan Penghijauan Penanaman Pohon dalam rangka mendukung Program Unggulan KASAD dengan tema “TNI AD bersama Rakyat bersatu dengan Alam untuk NKRI” Bertempat di Kawasan Hutan Monumen Gelar, Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Jumat (12/07/24)

Selain untuk mendukung Program Unggulan Kasad “Tujuan penanaman pohon ini ialah mendukung Untuk penghijauan kembali lingkungan agar tidak gersang, tandus sekaligus mencegah pemanasan global, mengingat iklim saat ini tidak menentu dan cenderung ekstrim, program penanaman pohon ini akan terus dilaksanakan dibeberapa titik yang dianggap perlu mendapat perhatian khusus.

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P, M.I.P, ucapkan terima kasih kepada unsur-unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut dan terus mengajak komponen masyarakat untuk turut terlibat dalam program TNI AD ini.

 “Terima kasih kepada semua yang terlibat pada program ini, semoga aksi nyata ini menjadi contoh agar kedepan menjadi spirit bersama dalam menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan, ” tandasnya.

Editor : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *