Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolres Bandara Ngurah Rai Serahkan Hewan Qurban kepada Pengurus Masjid Nurul Huda

Badung, Balijani.id ~ Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi para pejabat utama (PJU) Polres Bandara menyerahkan 1 ekor kambing sebagai hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada para jemaah Masjid Nurul Huda Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (15/6/2024).

Penyerahan hewan qurban dari Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., ini diterima oleh perwakilan pengurus Masjid Nurul Huda Suradi dan disaksikan pula oleh beberapa pengurus dan jemaah masjid lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. menyatakan bahwa penyerahan hewan qurban ini sebagai sarana untuk saling berbagi sekaligus mendekatkan diri antara Polri khususnya Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan masyarakat.

“Semoga hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi para jemaah yang menerimanya dan menjadi berkah serta sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa,”ucapnya.

Selain itu Kapolres sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H bagi masyarakat umat Islam yang menjalankannya dan berpesan tetap jaga toleransi antar umat beragama serta saling hormat menghormati antar sesama sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Editor : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *