Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Caleg Milenial, Murfito Adi : Bramasta Sosok Pemuda Milenial Yang Siap Bertarung Membawa Perubahan

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Sejumlah figur sudah bermunculan di Kabupaten Buleleng pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten Buleleng.

Salah satunya adalah Komang Maleneo Bramasta, putra daerah Kabupaten Buleleng. Komang Maleneo Bramasta yang akrab disapa Bramasta merupakan sosok pemuda milenial yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Buleleng.

Dimana Bramasta memberanikan diri untuk berkompetisi dengan beberapa senior untuk merebut kursi DPRD Kabupaten Buleleng Dapil 1 Kecamatan Buleleng, No urut 6.

Sekjen DPP Bintang Prabowo 08 Murfito Adi menuturkan, Caleg milenial atau Gen Z Jangan berkecil hati saat berkontestasi dengan seniornya. Namun lebih percaya diri untuk menampilkan dan menunjukkan karya nyata di tengah masyarakat.

“Bramasta maju calon anggota legislatif, karena ingin menjadi penyambung lidah masyarakat yang mungkin tidak tersampaikan. Dan Bramasta maju untuk menjadi penerus bangsa, dimana anak milenial adalah sosok penerus bangsa,” pungkasnya.

Lebih lanjut Murfito Adi menambahkan, Bramasta ikut menjadi bagian dalam Pileg 2024 demi terus bisa membuka ruang untuk menciptakan peluang kerja dan mengurangi tingkat pengangguran di kalangan pemuda dan milenial.

[ BJ/FT/Red ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *