Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Himbauan Kasat Lantas Polres Muara Enim  Antisipasi Pohon Tumbang Akibat Curah Hujan Dan Angin Serta Usia Pohon Pada Jalur Lintas Muara Enim

Muara Enim, Balijani.id ~ Adanya pohon tumbang yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai angin hingga menyebabkan adanya 2 titik pohon tumbang pada lokasi yang berbeda .

Dari lokasi pohon tumbang tersebut hingga menyebabkan menyebabkan kemacetan pada jalur lintas , salah satunya pada tanjung serian dan tanjung Raman menuju muara gula kabupaten muara enim , sumatera selatan ( Sabtu ,4/11/2023)

” Sudah ada anggota ( kepolisian,red) dilokasi ,” Sebut Kapolres muara enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasatlantas polres muara enim , AKP Suwandi SH .

Lanjutannya , Agar masyarakat lebih berhati hati dalam berkendara serta kondisi jalan yang disebabkan oleh musim hujan yang mulai tiba .

” Agar masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati hati dan saat ini juga sudah mulai musim hujan jalanan licin untuk itu sekali agar lebih berhati hati , keluarga menunggu di rumah ,” Himbau Kasat Lantas Polres Muara Enim , AKP Suwandi SH .

Terpisah , Kepala desa tanjung serian , Jon , Ketika dihubungi awak media terkait dengan robohnya pohon disalah satu ruas desa tanjung serian menyampaikan sudah ditangan oleh masyarakat bersama dengan BPBP setempat .

” BPBD dan masyarakat , dan sudah kita atasi sisa robohan kayu tumbang ,” Sebut kades Jon .

Ditanyakan kerugian yang ditimbulkan oleh adanya pohon tumbang , Kades Jon menyampaikan tidka menimbulkan kerugian material karena pohon tumbang tersebut persis dipinggir jalan lintas dan tidak menimpa bangunan masyarakat .

” Nihil,karena pas yang pinggir jalan nian ,” Pungkas kades Jon kepada awak media.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *