Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Kapolres Buleleng Lakukan Pengecekan di Gudang KPU

Buleleng, Balijani.id ~ Polres Buleleng Hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 pukul 10.30 wita bertempat di Gudang Logistik KPUD Buleleng Jln Raya Singaraja – Seririt Gg. Pulau Dewata III Desa Pemaron Kec dan Kab Buleleng telah dilaksanakan Pengecekan Gudang Logistik KPUD Buleleng oleh Bapak Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, SIK., MH. didampingi oleh Kasatgas II Preventif.

“Kapolres Buleleng datang ke Gudang Logistik untuk memberikan penekanan kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan,agar Personil yang melakukan Pengaman di Gudang Logistik KPUD Buleleng melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,dam disarankan kepada pihak KPUD untuk menambah Monitor CCTV yang nantinya ditempatkan di Pos Penjagaan.Apabila surat suara sudah masuk ke gudang Logistik agar memanfaatkan 1 akses pintu masuk dan lakukan pengecekan secara maksimal terhadap pegawai yang melakukan pelipatan surat suara.

Lakukan pengecekan terhadap setiap orang yang keluar masuk ke gudang Logistik, apabila benar ditugaskan melakukan pelipatan surat suara agar dilengkapi dengan ID Card.Tetap jaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,”jelas Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, SIK., MH.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *