Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Minggu Kasih, Polres Buleleng Sambangi GBII Singaraja

Singaraja, Balijani.id ~ Polda Bali, Polres Buleleng. Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H, mengunjungi Jemaat di Gedung GBII-PMS (Gereja Baptis Independen Indonesia), Jalan Pulau Buton No.24 Ling, Banyuning Utara, diterima langsung oleh Pendeta Wayan Pahit Sanjaya. Minggu (03/09/2023)

Dalam kegiatan ini didampingi Kapolsek Singaraja Kompol Nyoman Padang JN, Kasat Intel, Kasi Humas dan Kasi Propam Polres Buleleng serta Perwira Polsek Singaraja, hadir juga Bhabinkamtibmas yang mendampingi para jemaat. Dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu 2024 Menuju Indonesia Damai, Kapolres Buleleng menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang tahapan Pemilu 2024, dan dilanjutkan pemberian paket sembako kepada jemaat yang membutuhkan.

Disampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Buleleng yang telah berkenan menyambangi dan sekaligus memberikan puluhan paket sembako diminggu kasih ini, yang nantinya sembako ini akan kami salurkan kepada yang berhak. Terima kasih atas berkat ini”Ucap Pendeta.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *