Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolres Buleleng hadiri Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023

Singaraja, Balijani.id ~ Polda Bali, Polres Buleleng, Bertempat di Lapangan Ngurah Rai Taman Kota Jalan Ngurah Rai Singaraja, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi PJU Polres Buleleng, mengikuti Upacara Memperingati Detik-detik Proklamasi HUT ke -78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” Kamis (17/08/2023).

Selaku Inspektur upacara Pj Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A, sebagai Dan Up Danki Senapan C Yonif Raider 900/SBW Lettu Inf. Yudi Hermanto dan Perwira Upacara Danramil Kota Kapten Arh. I Gede Buktiana.

Dalam kegiatan ini Hadir pula Ka SPN Polda Bali Singaraja, Dandim 1609/Buleleng, Ketua DPRD Buleleng, Danyonif Raider 900/SBW, Dansecata A Rindam IX/Udayana, Kajari Buleleng, Ketua Pengadilan Negeri Buleleng, Rektor Undhiksa Singaraja, Sekda Buleleng dan Para pejabat Pemkab, dan Para LPRI Buleleng. Disamping itu peserta upacara dari TNI, Polri, Mahasiswa, Pelajar, Kalangan Pemuda dan Pramuka. Kegiatan ini berjalan dengan tertib berakhir pukul 08.47 Wita.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *