Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Kadek Widana, SH : Sekretaris Partai Gerindra Buleleng Solid dan Fokus Menangkan Pemilu 2024

Singaraja, Balijani.id ~ Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Buleleng I Kadek Widana, SH yang akrab disapa Dek Cawi menegaskan, saat ini dirinya tengah fokus untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Gerindra Buleleng yang Juga sebagai sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Buleleng ini mengatakan, Partai Gerindra Kabupaten Buleleng solid, tidak terpengaruh oleh manuver-manuver politik pihak-pihak tertentu saat ditemui habis rapat anggota Fraksi di kediaman Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, SH, Minggu ( 23/7/2023 )

“ Banyak agenda yang harus kita jalankan. Kami terus melalukan konsoilidasi pengurus dan kader, sampai ke tingkat ranting atau PAC di seluruh Kabupaten Buleleng ini. Kami ingin membangun negeri ini dengan etika politik yang baik, profesional dan menjadikan Partai Gerindra sebagai rumah untuk berteduh bagi rakyat,” ujarnya.

Kadek Widana menegaskan pula bahwa pihaknya terus mengajak, menghimbau agar semua elemen masyarakat dan stakeholder yang ada guna memenangkan Prabowo Presiden dengan tetap senantiasa mengikuti Instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal ini juga sejalan dengan proses pemilihan nantinya, ia berharap agar segenap kader dan simpatisan, fans Prabowo Subianto tidak menjelek – jelekkan Partai lain dan Kandidat Presiden lainnya.

“Saya mengajak, agar kita pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang terlaksana dengan damai, riang gembira, dan tentunya dengan kemenangan Prabowo secara elegan dan terhormat,” tutup Kadek Widana

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *