Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Tirta Yatra Personil Polres Bandara ke Pura Ulun Danu Batur dan Pura Agung Besakih

Polres Bandara, Balijani.id ~ Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan sembahyang bersama atau Tirta Yatra rangkaian Upacara Ngusaba Kedasa di Pura Ulun Danu Batur Kintamani Bangli dan Upacara Ida Betara Turun Kabeh di Pura Agung Besakih Karangasem, jumat (7/4/2023).

Gelaran sembahyang bersama ini langsung dipimpin oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dengan mengikutsertakan personil yang beragama Hindu kurang lebih berjumlah 45 orang.

Dua kendaraan bus disiapkan untuk mengangkut personil Polres Bandara dengan menggunakan pengawalan dari Sat Lantas. Sedangkan pura yang di tuju pertama adalah Pura Ulun Danu Batur selanjutnya mengarah ke Pura Agung Besakih.

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnawa, S.H., M.H. mengatakan pelaksanaan Tirta Yatra ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan mental dan rohani bagi personil Polres Bandara.

“Meningkatkan Srada dan Bhakti kepada Ida Sanghyang Widi Wasa yang telah memberikan keselamatan dan kerahayuan kepada kita semua. Disamping itu, meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan dan selalu di berikan tuntunan serta jalan yang benar,”ucapnya.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *