Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Teringat Lansia Yang Pernah Di Bantu, Bhabinkamtibmas Bungkulan Kembali Sambangi Lansia Tersebut

Caption: Bripka I Putu Harisandy Mahayuda Bhabinkamtibmas Desa Bungkukan Kembali sambangi Bpk Sumenasa di Banjar Ancak Desa Bungkulan dengan memberikan Talikasih, Jumat ( 17/2/2023 )

Singaraja, Balijani.id ~ Saat sambang ke Desa Binaan, hari Jumat tanggal 17 Pebruari 2023 puk 15.50 wita. Bhabinkamtibmas Kamtibmas Desa Bungkulan Bripka I Putu Harisandy Mahayuda teringat akan Pasutri Lansia yang tahun lalu pernah dibantu tentunya dengan seluruh Pihak, Pemerintah Desa, Dinas Sosial, Polda Bali, Polres Buleleng dan bahkan Pasutri lansia ini mendapat atensi khusus dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo saat pemberitaannya di media santer. Tak pelak saat itu banyak bantuan yang datang kepada pasatutri ini.

Namun kini suasananya berbeda, nampak Bapak Sumenasa, L, 64 tahun alamat Banjar Ancak Desa Bungkulan hanya sendirian saja, istri tercintanya alm. Made Sulindiri telah meninggal dunia akhir tahun 2022 lalu setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Kab. Buleleng atas upaya seluruh pihak.

Seperti gayung bersambut, saat baru memasuki rumah tersebut, bhabinkamtibmas menyapa dan sontak saja Bapak Sumenasa menyebut, baru saja saya ingat Bapak dan sekarang sudah disini.

Dalam suasana yang penuh keakraban bhabinkamtibmas pun menanyakan kabar serta tak lupa juga memberikan bantuan sekedar untuk meringankan beban warganya.

Semoga kita bisa bermanfaat untuk sesama sekecil apapun itu namun lakukanlah dengan ikhlas.[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *