Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Apresiasi Dandim Klungkung, Saat Resmi Tutup Turnamen Tenis Rangkaian Hut TNI ke 77

Klungkung, Balijani.id ~ Hari ini turnamen tenis lapangan yang digelar Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si secara resmi ditutup, Minggu ( 02/10/22 ).

Dimana dalam ajang Tenis Dandim Cup 2022, Pasangan I Wayan Sugiarta dan I Gusti Gunarta akhirnya menjadi juara I, setelah di final mengalahkan pasangan I Gede Suparta dan I Gusti Aryawan pada turnamen tenis lapangan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 Tahun 2022 tersebut.

Disela-sela kegiatan penutupan tersebut, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si mengatakan tidak hanya sebagai ajang prestasi semata, namun intinya merupakan upaya menguatkan sinergitas antar elemen dan masyarakat di wilayah Klungkung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensuport dan mensukseskan turnamen tenis lapangan ini, sehingga kegiatan yang kita laksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ujarnya.

“Selamat bagi para pemenang. Bagi yang belum berhasil, semoga turnament ini akan menjadi pengalaman serta motivasi untuk semakin baik kedepannya, “ ungkap Dandim

Lebih lanjut disampaikan Pimpinan Kodim 1610/Klungkung, turnament atau kejuaran bukan hanya menjadi ajang mencari prestasi atau juara, namun ada yang lebih penting yaitu sinegritas dan silahturami TNI dan seluruh elemen komponen bangsa.

“Turnament ini bukan hanya unjuk kemampuan untuk menjadi pemenang, namun sejatinya sinergitas dan silahturahmi TNI dan seluruh komponen bangsa diatas segala-galanya, seperti halnya tema yang diusung HUT ke 77 TNI tahun ini, ” TNI Adalah Kita”, “ tambahnya

“Mari tetap semangat, jaga kesehatan dengan berolahraga disamping itu tetap jaga pola makan. Disamping baik untuk kesehatan olahraga juga bisa mempererat kebersamaan dan bisa mencetak insan-insan berprestasi” pungkasnya.

Adapun pemenang-pemenang dalam turnament tersebut disampaikan;

Juara I : Pasangan I Wayan Sugiarta dan I Gusti Gunarta

Juara II : Pasangan I Gede Suparta dan I Gusti Aryawan

Juara III : Pasangan I Dewa Cakra dan I Putu Redita. [ BJ/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *