Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Mantul ….!!! Mantan Bupati Karangasem Dua Periode Wayan Geredeg Bergabung Ke Paslon KARISMA

Karangasem, Balijani.id ~ Perhelatan gong demokrasi Pilkada Karangasem 2024 sudah mulai ditabuh. Meski penetapan resmi peserta Pilkada oleh KPU belum ada tapi sikap dukung mendukung dan bergabung politisi terhadap pasangan calon yang dijagokan unggul pun sudah mulai berseliweran.

Menariknya, mantan Bupati Karangasem dua periode tahun 2004 – 2014, Ketua PSAK (Pretisentana Sirya Arya Kanuruhan) Pusat periode 2022 – 2027, dan peraih suara urutan ke-5 DPD RI tahun 2024 perwakilan Bali, I Wayan Geredeg tertarik bergabung degan bakal calon pasangan perseorangan Karisma (Kari Subali – Ismaya Jaya).

Melihat fenomena tersebut, tampaknya era baru sejarah baru akan lahir pemimpin baru Karangasem dari jalur perseorangan yaitu Karisma karena Karisma memiliki karisma dan taksu cocok memimpin hulunya pulau Dewata Bali, Karangasem, semoga!

Potensi Karisma soal kepemimpinan dan dunia politik tak perlu diragukan lagi. Kari Subali pernah duduk jadi anggota DPRD Bali dan Karangasem 5 periode, rincian dua kali di DPRD Kabupaten Karangasem dari PDIP, tiga kali periode Provinsi Bali yakni sekali mewakili Partai PNI dan dua kali dari Nasdem. Juga Kari Subali sukses pimpin ormas DPM (Dewan Peerwakilan Massa) Karangasem sampai sekarangg. Sedangkan Jro Bima atau I Ketut Putra Ismaya Jaya, sukses sudah selama empat tahun menakhodai Yayasan Ksatria Keris Bali yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan, dan telah memiliki cabang di seluruh kabupaten/kota seBali hingga unit di desa-desa dengan ribuan anggota militan.

Karena keunggulan kepemimpinan dua tokoh karismatik itu, pengumpulan dukungan 33 ribu lebih persyaratan maju dari ke Pilkada jalur perseorangan sangatlah mudah baginya untuk mengumpulkan KTP.

Bukti dukungan kepercayaan itu menjadikan modal terus bergerak Membuat Sejarah di tanah Karangasem memenangkan pertarungan dengan dua pasangan lawan tanding. Bravo Karisma, menang pastinya atas restu semesta dan dukungan masyarakat karangasem yang tidak tergoyahkan dengan money politik masyarakat yang ingin terjadinya sejarah Bupati dan Wakil Bupati menang dari pilihan rakyat yang tulus hati, untuk kesejahteraan jagat karangasem.

[ Reporter : Sarjana ]

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *