Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Nyoman Mudana : Paslon Satriya Akan Mampu Bangun Klungkung Lebih Baik

Klungkung, Balijani.id ~ Nyoman Mudana, Tokoh Banjar Metulis Dawan Kaler, mencuri perhatian Sosok Made Satria sebagai kandidat potensial dalam Pemilihan Bupati Klungkung. Meskipun belum pernah bertatap muka langsung dengan Made Satria, Mudana mengungkapkan kekagumannya terhadap reputasi adik Satria, Leo, yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi.

“Pak Made Satria belum pernah saya temui, tapi adiknya, Pak Leo, luar biasa. Sebelum menjabat saja, beliau sudah banyak melakukan kegiatan sosial, terutama di Nusa dan Klungkung, seperti pembangunan pura. Kalau Pak Made Satria diberi kesempatan, saya yakin beliau bisa melanjutkan rekam jejak adiknya dan membawa perubahan sosial yang lebih besar,” ungkap Mudana.

Ia berharap Made Satria mampu berperan aktif dalam membangun Klungkung di segala lini, baik secara fisik maupun spiritual. Nyoman Mudana juga menekankan pentingnya perhatian pada pendidikan, khususnya membantu anak-anak yang kurang mampu agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Mari kita dukung sama-sama. Harapan saya, anak-anak muda di Klungkung bisa sukses di tangan beliau. Kita tunggu action-nya, semoga berhasil,” tambah Mudana dengan penuh optimisme.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *